Minggu, 22 April 2012

Keluarga

Kenapa sih aku di gangguin terus ama mama dan Adis. Suka sekali mama ama Adis gangguin aku, aku bisa g tahan juga kalau di gangguin terus. Aku mau bisa cerita apa yang aku rasain dan aku kalau mau marah harus kayak mana? Aku orang yang tidak bisa marah, kalau aku sudah lama memendam marah bisa-bisa aku kebawa mimpi dan aku akan memukul orang yang ada di dekat aku. Aku pernah mukul dan tendang Adis waktu aku sedang marah sama orang lain, dan beberapa mingg yang lalu aku memukul kakak aku karena dia pulang tidak kerjakan tugas rumah malah aku dan Adis yang terus dia suruh. Aku marah g tahan dengan sikap kak Chika kayak gitu jadi malamnya aku g sengaja memukul dia dalam tidur dan g taunya benar-benar aku pukul dia di sebelah aku waktu tidur. Pas aku sadar apa yaang aku pukuladalah kak Chika, aku langsung tidur lagi soalnya aku merasa dia nanti marah. Ga taunya dia menceriatakan kejadian malamnya ke mama dan Adis, Mbak Dini kakak sepupu aku dan ibuk kakaknya mama aku (bude aku).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar