Sabtu, 16 Agustus 2014

Rain Minta Penggemar untuk Tidak Mengunjunginya di Lokasi Syuting ‘My Lovely Girl’


rain4
Rain meminta para penggemar yang dicintainya untuk tidak mengunjungi dia di lokasi syuting drama mendatang SBS ‘My Lovely Girl’ agar syuting berjalan lancar untuk para pemain dan staf.
Rain mentweeted pada tanggal 16, “Fans yang aku cintai, aku mulai syuting pertama hari ini hal. Ini terasa baik dan itu berkat fans kami yang selalu menuruh perhatian^^ Juga, aku punya permintaan jadi aku menuliskan beberapa kata-kata. Meskipun aku sangat berterima kasih atas dukungan kalian di lokasi, aku tidak melakukan drama sendiri jadi aku merasa sedikit menyesal untuk para staf.
Aku ingin menyapa dan berbicara dengan masing-masing dari kalian, tapi aku tidak bisa jadi aku juga merasa menyesal tentang hal itu.. Silahkan saja mendukungku dari kejauhan dengan menonton siaran ^^ Aku juga sangat sedih karena aku tidak bisa menyambut setiap penggemar yang datang hari ini ㅠ aku mencintaimu dan silahkan beri banyak cinta untuk ‘My Lovely Girl’.”
‘My Lovely Girl’ diatur untuk tayang perdana pada 17 September!

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar