Kamis, 23 April 2015

Lee Hongki Bicara Tentang Bagaimana Ia Berkencan

CDDG7VuWIAAcqgg
FT Island Hongki tampil di episode KBS 2TVHello‘ tanggal 20 April dan bicara jujur serta terbuka tentang hubungan seperti biasanya.
Leader Jonghun menyatakan, “Aku khawatir sebelum berkencan,” sementara Dal Shabet Subin menambahkan, “Aku dalam hubungan ‘some’ atau melakukan ‘push dan pull’ ketika aku di tahap memikirkannya.”
Di sisi lain, Hongki menunjukkan sikap acuh tak acuh dengan menyatakan, “Aku hanya berkencan dengan mereka pada awalnya. Aku berkencan dengan mereka untuk saat ini dan melihat dari sana,” membuat semua orang tertawa. Dia menjelaskan, “Secara pribadi, aku harus memiliki banyak pengalaman untuk menulis banyak lirik dan menyanyikan banyak lagu.”

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar