Selasa, 15 September 2015

Bosan banget.

Aku sekarang benar-benar sangat bosan dan aku juga sudah muak dengan semua yang terjadi di kehidupanku, orang tuaku, kakak, dan adik-adikku semuanya buat aku dikucilkan di rumahku sendiri. Aku mau bebas dan kepingin apa yang aku mau lakukan dalam hidup ini. Jangan mengatur aku semaunya kepadaku.

Aku juga kepingin kayak semua orang bebas melakukan apapun aku mau, dan aku juga sudah muak dengan semua ini. Aku mau cepat kerja, dan punya rumah sendiri, mau beli barang-barang yang aku suka. Aku juga mau berteman seperti yang lain, soalnya aku cuma punya teman sedikit. Aku mau punya teman banyak, dan bisa bertukar pikiran didekatku.

Aku kepingin nonton film yang aku suka setiap harinya, supaya aku tidak suntuk kayak begini. Aku juga bosan berdiam diri di rumah aja, jarang keluar kecuali acara keluarga, dan ke kampus. Aku benar-benar sangat bosan dengan kehidupanku ini. Aku mau pergi jalan-jalan bersama teman-temanku, dan beli apapun yang aku suka dari hasil kerjaku sendiri. Sekarang aku benar-benar bosan dan suntuk di sini, di rumah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar