Rabu, 28 Juni 2023

Marah' g jelas

 Kau menari memang salah dan kau marah2 butuh kesabaran Kata kau. Emang aku selama ini g sabar menghadapi sikap kau!!!! Aku selalu sabar g ada aku protes ini atau itu k kau do. Kau yg salah, kau bangun lama udh aku bangun kan kau bilang alasan. Pada hal aku bangun kan kau Krn mama kau yg suruh bangun kan dan kau d suruh buat mie. Mending aku g bakalan ngurus kau dan apapun. Kau cuma alasan pasti sakit pinggang. Kau pun g jelas bilang kompor utk d warung bukan d belakang, memang salah aku bilang udh. Dasar g jelas sok pula lagi. Aku sekarang g butuh kau dan g mau tahu apapun terserah kau dan aku akan tetap jadi diri sendiri. Aku mau kerja dan mudah2an dapat d tempat yg jauh dr sini supaya kita g ketemu selamanya, dan kau talak aku. Aku bisa hidup sendiri tanpa kau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar