Selasa, 27 Desember 2011

Pendidikan

Pendidikan yang ada di Indonesia sudah bagus, sekolah-sekolah sudah mampu melahirkan generasi-generasi yang berprestasi, bukan hanya dibidang pembelajaran matematika, bahasa, dan lain-lain. Tapi juga dari bidang olahraga, semuanya itu berkat guru, dukungan keluarga, orang tua dan semangat dari anak didik untuk mengasah kemampuannya.
                Untuk Universitas  pun sekarang di Pekanbaru telah banyak. Tinggal orang tua dan anak ingin memilih sekolah atau Universitas yang mana tempat anaknya  akan dididik. Setiap sekolah di kota  pun telah dilengkapi dengan sarana-sarana yang diperlukan. Mungkin hanya sebagian sekolah saja yang belum lengkap.
                Untuk sekolah-sekolah yang ada di daerah memang harus lebih diperhatikan oleh pemerintah, karena masih banyak sekolah yang sarana dan prasarana yang belum memadai, begitu juga dengan sekolah yang belum teakreditasi. Karena untuk sekolah yang belum terakreditasi saat ujian mereka harus menumpang untuk ujian di sekolah lain. Semoga masalah pendidikan ini dapat secepatnya di atasi bersama, agar kita dapat memajukan pembangunan negara Indonesia ini dan membuat anak-anak bangsa tidak lagi meninggalkan bangku sekolahnya, karena masalah keuangan ataupun keluarga.
                     Banyak anak-anak sekarang yang kurangnya perhatian dari kedua orangtuanya dan kehidupannya tidak memadai untuk bisa bersekolah seperti anak-anak yang lainnya. seharusnya pemerintah harues mementingkan pendidikan untuk anak-anak sekarang dari pada korupsi untuk kepentingan sendiri. Anak-anak sekarang bisa saja menjadi tidak terkendali untuk mencuri, dan sebagainya karena kekurangan pengetahuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar