Kamis, 24 Mei 2012

Diari Harian

Hari ini Adalah hari terakhir untuk mata kuliah P Lnya, dan hari rabu tidak lagi kuliah. Besok Aku deg-degkan karena mata kul M aku harus mengajar di depan. Aku deg-degkan sekali, Aku rasanya mau pergi aja dari kuliah itu besok, tapi tidak bisa soalnya itu untuk ujian akhir semester. Aku mau cepat-cepat selesai besok, dan tidak ada kesalahan untuk presentasi mata kul M. Besok pagi udah k kampus untuk belajar B I dan jam 9nya pulang, habis itu jam 2.30 siang masuk untuk mata kul M dan jam 4 masuk untuk mata kul wawancara. Hari sabtunya belajar mata kul S pagi jam 7, pulangnya jam 9 habis itu jam 11 masuk sampai jam 12.30 barulah pulang ke rumah. Besok sangat capek sekali  dan harus mempersiapkan presentasi mata kul M aduh benar-benar bikin mau seteres aja. Daokan mudah-mudahan besok bisa presentasinya untuk mata kul M dan niali ujiannya baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar