Sabtu, 12 Mei 2012

Hari Membosankan

Benar-benar membosankan dan hari yang membuat aku marah sekali. Mereka kira aku nonton konsernya Suju di Indonesia hari senin tanggal 30 april. Pikir donk seharusnya aku nonton itu tanggal 27-29 April. G ada otaknya mereka semua, soalnya aku g di bolehkan ama ortu pergi nonton konsernya. Mentang-mentang aku suka korea aku haru juga pergi kesana nonton, kalau g ada uangnya kayak mana mau nonton konsernya? Tadi mereka bahas tentang aku g datang ke kampus karena itu, merakapun bilang aku pergi ke jakarta pakai numpang koper orang dan masuk di dalmnya. Kebangetan kali mulut mereka semuanya. Aku paling benci orang kayak gitu. Meskipun aku g bisa marah tapi kalau aku marah bisa aku kasarin kalian semuanya dan aku akan dendam sama kalian semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar