Kamis, 10 April 2014

Dara 2NE1 : “Aku merasa tertekan dengan tubuhku yang kurus”

Dara_1397072863_af_org
Dara 2NE1 berbicara mengenai sosok dirinya yang kurus dalam acara radio ‘Lee So Ra Music Plaza’ pada tanggal 9 April.
Mengenai topik diet, Dara berkomentar, “Aku merasa tertekan dengan tubuhku yang kurus, aku ingin membuatnya sedikit lebih berisi.” DJ Lee So Ra menyarankan, “Minum banyak susu dan makan banyak keju.” Dan Dara menjawab bahwa dia pasti akan mencoba cara itu.
Park Bom berkomentar, “Aku memberikan Dara nasehat bagaimana caranya untuk berdandan tapi dia membenci hal itu,” Dara memprotes, “Aku suka memakai sesuatu yang nyaman, pakaian yang kasual. Sepertinya orang-orang menyukainya ketika aku berpakaian seperti seorang gadis.”
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar