Kamis, 10 April 2014

Nana Orange Caramel Membahas Rumor Kencan dengan Kim Soo Hyun

63191002
Nana Orange Caramel mengungkapkan kebenaran di balik rumor kencan dengan Kim Soo Hyun.
Melalui siaran 8 April dari Mnet “The Beatles Code 3D” mengundang Orange Caramel dan Crayon Pop sebagai tamu spesial.
Selama acara, MC Shindong berkomentar, “Aku mendengar Kim Soo Hyun telah bertemu Nana saat ini,” dan Nana berkata, “Aku mendengar rumor kencan dengan Kim Soo Hyun berkali-kali. Aku mendengarnya melalui anggota staf di toko-toko dan bahkan melalui wartawan. “
Nana melanjutkan, “aku selalu menyebut Kim Soo Hyun sebagai tipe idealku, aku adalah penggemarnya bahkan sebelum ‘Dream High’ ditayangkan, “dan Raina menjelaskan,” Rumor mungkin menyebar karena Kim Soo Hyun pernah menyebut Orange Caramel sebagai girl group favoritnya. “
Ketika MC spesial Mir dengan curiga berkomentar, “Tapi tidak ada asap tanpa api,” dan Nana mengatakan, “Terkadang ada, tampaknya.”

source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar