Senin, 04 Januari 2016

Seo Kang Joon ungkap gaya berkencan

Seo-Kang-Joon-2.jpg
Aktor Seo Kang Joon, yang akan memainkan peran Baek In Ho dalam drama mendatang “Cheese In the Trap” merilis foto pemotretan edisi Januari Marie Claire.
Baek In Ho adalah karakter tercinta di webtoon asli dengan nama yang sama. Dia adalah pianis jenius yang tampak dingin pada awalnya, tetapi sebenarnya adalah orang yang romantis dan manis. Seo Joon Kang mengatakan bahwa gaya kencannya cukup berbeda dari Baek In Ho, karena “Bukannya peduli,aku tidak menunjukkan bahwa aku tertarik, dan aku kebanyakan takut bahwa aku membuat gadis itu tidak nyaman. Jadi sering, aku tidak berkencan. “
Seo-Kang-Joon.jpg
Dia menambahkan bahwa pada tahun 2016, ia berharap untuk menjadi orang yang dapat dipercaya, tidak hanya dalam pekerjaan, tetapi juga dalam kehidupan pribadinya.
seokangjoon1.jpg
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar