Senin, 04 Januari 2016

Wonder Girls Hyelim mewawancarai Leonardo Di Caprio

leonardo-dicaprio-hyelim-800x450.png
Member Wonder Girls Hyelim telah menunjukkan salah satu dari banyak keterampilan selain menyanyi, menari, bermain gitar, dan banyak lagi : mewawancarai bintang top!
hyelim.jpg
Hyelim duduk bersama aktor Hollywood Leonardo DiCaprio untuk episode KBS “Entertainment Weekly” tanggal 2 Januari sebagai bagian dari promosi untuk film barunya “The Revenant.” Dalam rangka untuk memperkenalkan segmennya, dia juga muncul di studio acara.
Wawancara dengan Leonardo DiCaprio berlangsung pada tanggal 16 Desember di Los Angeles, dan Hyelim memasang foto berdua di akun Instagram-nya bulan lalu. Hyelim juga mewawancarai Jennifer Lawrence untuk acara tersebut ketika ia sedang berada di kota.
hyelim-leonardo-dicaprio.png
Selama pembicaraan mereka, Hyelim berbincang dengan Leonardo Di Caprio tentang efek film, penampilannya, dan bertanya apakah dia memiliki rencana untuk perjalanan yang akan datang ke Korea. Kalian dapat melihat video wawancara di sini.
Hyelim lahir di Korea, tetapi tinggal di Hong Kong selama 14 tahun semasa hidupnya. Dia sebelumnya muncul pada saluran berbahasa Inggris Arirang TV show “Pops di Seoul” sebagai MC tahun 2013-2014.
Bagaimana menurut kalian yang Hyelim lakukan selama wawancara dengan Leonardo DiCaprio?
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar