Sabtu, 30 Maret 2013

Suntuk

Kenapa sih aku terus di bilang jangan kayak gini. Aku mau bebas banget untuk hari ini, aku juga mau cepat lulus bukan mau santai2 aja. Aku juga mau melakukan apa yang aku mau. aku udah bosan dengan kehidupan ini.

Aku juga g mau semua melakukan dengan setengah2. Aku maunya juga langsung di terima, aku mau juga semua senang padaku. Aku g mau semuanya selalu iri pada saudara sepupuku yang pintar dan bandingkan aku dengan mereka. Aku juga mau cepat lulus dari kampus aku sedang berusaha untuk bisa lulus dengan cepat di kampus.

Aku mau bebas dan mau melakukan apapun yang aku mau. Aku juga mau nonton film, dan baca komik. Aku juga mau bergaul juga dengan semuanya. Aku g mau orang bilang aku g tahu apa2, aku ini memang apa adanya. Aku  SUNTUK dengan sdemuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar