Rabu, 07 Mei 2014

LEE JONGSUK UNGKAP PERASAANNYA SAAT DIJULUKI HALLYU KING


high-cut-may-2014-lee-jong-suk-1
Lee Jongsuk menjadi orang asing di Hongkong untuk sebuah pemotretan.
Di issue terbaru majalah High Cut, hasil pemotretan Lee Jongsuk yang bertempat di Hongkong terungkap. Sang model yang juga seorang aktor membawakan pakaian merk HUGO dan berpose dengan seksi dan gagah.
Dalam pemotretan ini ditampilkan pulan foto-foto di mana Lee Jongsuk menghadiri pembukaan toko Hugo Boss di Hongkong sebagai perwakilan selebriti Korea. Karena acara tersebut merupakan sebuah acara yang besar, Lee Jongsuk sempat bertemu dan berbincang dengan bintang besar seperti Chow Yun Fat.
high-cut-may-2014-lee-jong-suk-2
Lee Jongsuk juga berbicara mengenai peran barunya di drama SBS “Doctor Stranger” dan bagaimana ia dijuluki sebagai Hallyu King di Cina.
Dalam “Doctor Stranger”, ia berperan sebagai seorang dokter jenius Park Hoon.“Park Hoon diharuskan untuk menabung untuk menyelamatkan cinta pertamanya (Jin Se Yeon) dari Korea Utara dan untuk melakukannya, ia harus belajar mengenai obat-obatan. Namun untuk orang yang kekurangan, ia hanya memberikan tarif operasi sebesar 50 sen,” ia menjelaskan.
Aktor muda ini juga berbicara mengenai dirinya yang terpilih sebagai salah satu bintang Hallyu. “Raja Hongkong yang asli adalah Yoo Duk Hwa, Aaron Kwok, Leon Lai, dan Jacky Cheung. Tapi aku pikir julukan Hallyu King ini hanya digunakan sebagai marketing. Hal ini terasa tidak masuk akal. Julukan ini rasanya sangat besar namun aku merasa aku belum memiliki sesuatu yang spesial. Aku hanya berpikir untuk bekerja keras dalam pekerjaanku dalam berakting,” katanya dengan hati-hati.
high-cut-may-2014-lee-jong-suk-3
Hasil pemotretan ini dapat ditemukan di issue ke-125 High Cut.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar