Rabu, 28 Mei 2014

PARK BOM 2NE1 MENDAPATKAN KRITIKAN KARENA KOMENTARNYA


Tampaknya komentar Park Bom mengenai keinginannya untuk memenangkan posisi 1 di “Inkigayo” yang disiarkan dalam acara “Roomate” telah membuat netizen memberikan kritik kepadanya.
Pada episode terbaru “Roomate”, Park Bom mengaku, “Menurutku, kami (2NE1) akan mendapatkan posisi pertama, tapi tebakanku salah. Ketika aku di atas panggung, Nana memegang tanganku dan mengatakan, ‘Kalian seharusnya mendapatkan posisi satu’ dan kata-katanya memberiku kekuatan. ”
tumblr_inline_n688pccukz1r0m6v1
Tepat setelah siaran itu selesai, sebuah topik hangat mucul yang berisi, “Park Bom, kau terlalu ceroboh dengan komentarmu kali ini.” Penulis di postingan itu juga mengatakan, “Jika kau yakin mendapatkan posisi 1, itu artinya 4Minute dan SNSD harus berada di posisi 2 dan 3? Kau tidak bersikap rendah hati.”
Para netizen berkomentar, “Park Bom harus meminta maaf dan jangan pernah melakukan ini lagi”, “Aku merasa tidak nyaman menonton acara ini.” Namun, ada juga yang membela Park Bom dengan mengatakan, “Mengapa dia harus minta maaf tentang keinginannya menjadi nomor satu?”, “Dia memenangkan posisi satu di minggu lalu, jadi tentu saja dia kecewa tidak mendapatkannya di minggu ini”, “Dia bekerja keras untuk sampai di posisi itu, bagaimana bisa ia mengatakan bahwa ia tidak menginginkannya?”
Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Apakah netizen terlalu berlebihan atau bahkan Park Bom yang harus lebih berhati-hati lagi dengan kata-katanya?
Source : koreabo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar