Rabu, 28 Mei 2014

SUNGJONG PILIH WOOHYUN SEBAGAI ANGGOTA YANG PALING TIDAK SETIA + DONGWOO UNGKAP KEADAAN WOOHYUN


67024002
INFINITE Sungjong memilih Woohyun sebagai anggota paling tidak loyal dalamINFINITE.
Sungjong menjadi bintang tamu pada siaran 28 Mei dari MBC FM4U’s 2’O Clock Date bersama dengan L dan DongwooKetika DJ Park Kyung Rim bertanya siapa anggota INFINITE yang paling tidak loyal, Sungjong mengatakan,Woohyun.”
Dia menjelaskanSuatu kali, para member menunjukku sebagai anggota paling tidak loyal pada siaranBaru-baru iniketika kami bepergian menggunakan mobil,Woohyun memintaku untuk makan dengannya dan aku menolakJadi diamengklaim bahwa aku tidak loyal pada acara siaranAku merasa seperti dia tidakloyal pada waktu itu.
Dongwoo bercanda berkataAku pikir aku yang sedikit tidak loyal. Aku egoisAkuhanya memikirkan diriku sendiri. Aku terlahir untuk dicintai,” menyebabkansemuanya tawaKemudian L mengatakanAku tidak berpikir ada anggota yang tidak loyal,”.
67039002
Dalam acara ini juga Dongwoo berbagi tentang keadaan Woohyunkarena iabaru-baru ini cedera saat syuting “Idol Futsal World Cup”. Dongwoo mengatakan,Woohyun tidak dapat menggunakan salah satu tangannya sekarang. Dia mengalami cedera bahu saat syuting program olahragaDia tidak bisamenggunakan lengannya dengan benarSulit baginya untuk melakukankoreografi.
Sebelumnya, dilaporkan bahwa Woohyun baru-baru ini menabrak gawang saat syuting Idol Futsal World CupDia tidak bisa bangun untuk sementara waktutapi segera kembali bermain dalam permainanbahkan mencetak gol.
Setelah pertandingan, agensi INFINITE menyatakan, Ini adalah memarsederhana. Bukan cedera serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar