Senin, 21 Juli 2014

G-DRAGON BICARA SOAL FASHION, RENCANA COMEBACK BIG BANG, DAN ADEGAN CIUMAN


Bs6op0bIcAA1z3pG-Dragon bicara soal busana, Big Bang, dan adegan ciuman, serta Haru (putri Tablo) di episode 19 Juli ‘Entertainment Relay’.
G-Dragon wawancara dengan ‘Entertainment Relay’ di lokasi pemotretan dan bicara tentang kecintaannya terhadap fashion, “Dibanding khawatir dengan fashion bandara, aku adalah tipe orang yang memberikan usaha pada apapun yang aku pakai tiap kali aku keluar.” Ketika ditanya tentang tips fashion musim panas, G-Dragon memberi saran, “Karena musim panas, cocok jika simple saja mengenakan kaos dan jeans.”
Kemudian reporter mengatakan bahwa bintang pria seperti Lee Joon, Kim Woo Bin, dan Yeo Jin Goo jatuh dalam pesona G-Dragon sebagai fans dan bertanya, “Apa rahasianya supaya pria lain jatuh dalam pesonamu?” G-Dragon menjawab, “Karena mereka lebih muda dariku, mereka mungkin berpikir bahwa jika mereka main bersamaku akan menyenangkan.”
Ia juga berbicara tentang Taeyang, “Taeyang tak hanya jadi teman seumuranku, namun ia juga seorang teman yang dilatih (oleh YG) bersamaku semenjak kecil jadi kami bersaing satu sama lain.” Ketika ditanya bagaimana ia mengamati aktivitas member Big Bang, ia berbagi, “Jika mereka melakukan dengan baik, aku akan bilang pada mereka, dan jika mereka melakukan dengan buruk, aku juga akan bilang pada mereka. Aku berkata jujur sesuai apa yang aku lihat dan rasakan… Aku menonton MV [Taeyang 'Eyes, Nose, Lips'] dengan sangat baik. Ia ciuman dengan baik… Mengingat hal itu, semua member Big Bang telah melakukan adegan ciuman. Hanya aku yang belum.” Ia bercanda, “Maka dari itu untuk album Big Bang mendatang, aku ingin berciuman dari awal sampai akhir… Aku akan melakukannya dengan Seungri.”
G-Dragon juga mengomentari rencana comeback Big Bang, “Kami sedang bekerja keras rekaman album. Kami tak tahu kapan, namun kami menanti untuk bertemu dengan fans kami sesegera mungkin jadi terus nantikan dan kami akan menyapa kalian dengan album bagus.”
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar