Jumat, 18 Juli 2014

‘YOU’RE SURROUNDED’ AKHIRI EPISODENYA DENGAN RAIHAN RATING TERTINGGI


Lee-Seung-Gi-jang-hyuk-choi-jin-hyuk-go-ara-cha-seung-won-lee-jun-ki-jang-na-ra-ahn-jae-hyun-nam-sang-mi_1405639972_af_orgMengakhiri penayangannya dengan episode puncak (20), drama yang dibintangi Lee Seung Gi, ‘You’re Surrounded’ mendapatkan rating penonton tertinggi di slot tayang Rabu-Kamis.
Menurut AGB Nielsen Media Research, episode terakhir ‘You’re Surrounded’ yang ditayangkan pada tanggal 17 Juli malam mencapai rating sebesar 13.4%, meningkat 2.2% dari tayangan episode sebelumnya (ep.19) yang meraih rating 11.2%, sekaligus mengungguli para pesaingnya untuk drama Rabu-Kamis.
Adapun untuk posisi kedua diduduki oleh drama KBS 2TV, ‘Joseon Gunman’ yang meraih 10,6% rating penonton, naik 0,4% dari episode sebelumnya sebesar 10.2% sedangkan drama MBC ‘Fated To Love You’ harus puas diposisi ketiga dengan kenaikan rating sebesar 1.1% dari sebelumnya 8.6% menjadi 9.7% untuk episode kamis 17 Juli 2014.
Sementara itu, dikarenakan ‘You’re Surrounded’ telah berakhir, maka drama terbaru yang dibintangi aktor tampan Jo In Sung berjudul ‘It’s Okay, That’s Love’ akan menjadi pengisi drama slot tayang Rabu-Kamis SBS berikutnya.

via ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar