Jumat, 18 Juli 2014

YOSEOB BEAST UNGKAP RAHASIA PENAMPILANNYA


yoseob-e1405612754646
Untuk mengakhiri BEAST “Showtime” secara lebih mengesankan, Yoseob berbagi beberapa fakta menarik mengenai penampilan tubuhnya.
Dalam episode terakhir yang tayang pada 17 Juli, para member duduk mengelilingi sebuah api unggun untuk mengingat kembali episode-episode “Showtime” sebelumnya. Sebagai acara yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-sehari mereka selama tiga bulan terakhir, mereka mengingat kembali momen apa saja yang ingin mereka hidupkan kembali.
Junhyung yang pertama kali bersuara, “Aku satu-satunya yang berbagi banyak hal di ‘Showtime’. Aku ingin kalian semua berbagi mengenai sesuatu untuk pertama kali,” dan meyakinkan member lain untuk memberi kejutan kepada para penonton mengenai fakta-fakta kecil diri mereka yang belum pernah terungkap sebelumnya.
Mendengar hal ini, Yoseob memutuskan untuk membongkar rahasia mengenai dirinya dan berkata, “Aku memiliki tanda lahir yang cukup besar di belakang leherku, di tanganku juga terdapat banyak kulit yang mengeras, kakiku tidak berbulu, dan aku tidak bisa menumbuhkan jenggot.” Namun sayangnya, para member tidak terkesan dengan pengakuannya.
Yoseob melanjutkan, “Sejujurnya, aku tidak mengenakan insole di dalam sepatuku,”lalu kemudian melepas sepatunya untuk membuktikan kebenaran hal tersebut. Bahkan sang produser terkejut dengan pengakuannya yang secara tiba-tiba, dan Yoseob berkata, “Mengapa kau sangat terkejut karena hal ini. Sangat aneh,” membuat semua orang tertawa.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar