Selasa, 12 Juni 2012

Sudah Dua Hari Ini Kerja Kelompok Bikin Sebel dan Bikin Marah Saja.

Benar-benar buat aku marah saja. Kerja kelompok tidak ada yang benar satupun, tidak becus semuanya. mereka semuanya pada tidak on time pada waktu yang telah di tentukan di beritakan untuk latihan drama. Sudah dua kali mereka tidak menepati janji yang udah di tentukan malah molor semuanya. Di suruh pula aku bawa jaket yang baru aku beli, enak sekali dia aku aja belum pakai malah mau pakai duluan, dan di suruh pula aku bawa bantal. Kemarin sudah bawa pula piring dan nampan bikin capek banget badan aku semuanya. Dia tidak pikir apa yang di bilang orang yang lain banyak kenapa pula harus aku terus yang bawa. Mereka semua tidak ada otaknya untuk di pikir, aku capek kalian semua kayak gitu. Mentang-mentang aku tidak bisa marah kalian seenaknya aja injak-injak harga diriku. Aku paling benci orang yang merendahkan harga diri aku. Kalian semua kurang ajar banget pada aku. Aku benci kalian semunya tidak ada yang tersisa kalau aku sudah benci pada kalian. Aku akan dendam pada kalian semuanya, dan tidak akan memaafkan kalian semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar