Senin, 23 Maret 2015

Lima Tahun Terakhir Ini, Ji Chang Wook Hidup Tanpa Komputer


Dalam sebuah wawancara dengan majalah The Celebrity, Ji Chang Wook menyatakan, “Lifestyleku saat syuting dan jeda berbeda jauh. Kala syuting, aku memfokuskan diri untuk syuting. Aku mau menjajal lakukan peran penuh aksi, karakter dengan citra berantakan, ataupun memerankan karakter utama di melodrama.”

Ji Chang Wook The Celebrity

“Bila kau menyambut masa depan tanpa mengetahui apa-apa, tanpa ramalah (prediksi), kau akan hidup bebas,” sahutnya ketika ditanya mengenai apakah dirinya baca ramalan bintang atau semacamnya.

Dia melanjutkan, “Sudah sekitar lima tahun terakhir aku hidup tanpa komputer. Aku hanya membaca naskah cetak. Sejak kecil, aku membiasakan diri mencatat apa yang musti kulakukan, kemudian mengingatnya. Aku merasa lebih bisa fokus dengan cara seperti itu.”

Ji Chang Wook menjawab sedikitnya tiga puluh pertanyaan dalam wawancara tersebut. Mau tahu lebih banyak? Baca majalah The Celebrity edisi April

Tidak ada komentar:

Posting Komentar