Senin, 23 Maret 2015

Seorang Kenalan Mengatakan Bahwa Lee Min Ho yang Mendekati Suzy Lebih Dulu

soompi-suzy-lee-min-ho-750x450
Setelah konfirmasi dari dari kedua belah pihak mengenai hubungan Lee Min Ho dan Suzy, terungkap bahwa Lee Min Ho adalah yang pertama mengajak Suzy berkencan.
Pada tanggal 23 Maret, orang dalam industri dan kenalan dari Lee Min Ho mengatakan kepada media bahwa Lee Min Ho mendekati Suzy lebih dulu, pada akhir Januari dan awal Februari.
Salah satu kenalan mengatakan, “Dia selalu mengatakan bahwa ia suka ‘wanita cerah dan lucu’. Suzy cocok dengan tipe idealnya.”
Aktor, yang memiliki ketertarikannya pada Suzy, dikatakan telah secara proaktif mendekati penyanyi/aktris muda ini. Suzy bahkan menghadiri pemutaran VIP film “Gangnam 1970” baru-baru ini. Orang dalam lain mengatakan kepada media, “Kepribadian Lee Min Ho membuatnya menjadi pilihan yang sulit untuk mendekati Suzy pada awalnya, karena ia khawatir bahwa hal itu akan mempengaruhi Suzy lebih negatif.” Seorang kenalannya juga menambahkan, “Tapi menurutku mereka sangat cocok. Mereka menjadi sangat dekat setelah pertemuan pertama mereka.” Komentar lain, “Mereka berdua sibuk dengan jadwal mereka masing-masing dan syuting komersial, tetapi mereka membuat waktu untuk bertemu satu sama lain dan pergi kencan.”
Suzy saat ini diharapkan untuk comeback dengan kelompoknya Miss A pada tanggal 30 Maret.

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar