Senin, 23 Maret 2015

Potongan Gambar Perdana Yeo Jin Goo dalam “Orange Marmalade” Terungkap

yeo-jin-goo-1
Usai merilis potongan gambar Seolhyun AOA, kali ini “Orange Marmalade” merilis potongan gambar untuk pemeran utama, Yeo Jin Goo.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Jung Jae Min, seorang murid yang sangat sempurna – mulai dari penampilan hingga kepintaran dan kemampuan olahraga. Ketika bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Seolhyun, vampir Baek Ma Ri, ia jatuh cinta untuk yang pertama kalinya.
Hari pertama syuting Yeo Jin Goo jatuh di ‘White Day’, sehingga sang aktor muda membawa cokelat dengan logo “Orange Marmalade” untuk para pemain dan kru.
Usai menyelesaikan hari pertama syuting, Yeo Jin Goo berkata, “Aku sangat gugup di syuting pertamaku karena aku terus berpikir bahwa aku ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang tengah aku kerjakan dengan sungguh-sungguh. Aku sangat bersemangat. Aku berjanji akan terus bekerja keras di masa depan untuk memberikan penampilan yang lebih baik.”
yeo-jin-goo-2
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar