Senin, 23 Maret 2015

Netizen Mengklaim Adanya Konspirasi Politik Dibalik Berita Hubungan Suzy dan Lee Min Ho

soompi-suzy-lee-min-ho-750x450
Setelah terkejut mengenai berita kencan Lee Min Ho dan miss A Suzy, netizens mulai berspekulasi tentang waktu yang tidak biasa dari munculnya berita ini.
Ketika berita tentang hubungan romantis antara selebriti top Korea Lee Min Ho dan Suzy terungkap, pengguna internet menggila dan membicarakan tentang hubungan keduanya hingga mendominasi mesin pencari dan media sosial. Topik ini terus dibicarakan di seluruh dunia, dan berita itu begitu kuat bahkan mempengaruhi saham JYP Entertainment.
Tapi ketika hiruk-pikuk mereda, netizens mulai berspekulasi dan bertanya-tanya tentang waktu perilisan berita. Hal yang menarik yang dilontarkan adalah bahwa saat Dispatch membocorkan berita kemarin dan memberikan serangkaian bukti foto yang membuktikan hubungan pasangan tersebut, diduga kencan mereka berlangsung hampir dua minggu sebelumnya.
Fakta bahwa berita itu ditahan selama lebih dari sepuluh hari sebelum akhirnya dirilis sebagai berita terhangat sangat mencurigakan bagi banyak penggemar. Netizens kemudian mengatakan bahwa pada saat yang sama dengan berita mengenai Suzy dan Lee Min Ho, ia juga mengungkapkan bahwa mantan presiden Korea Selatan, Lee Myung Bak, telah terlibat dalam skandal dan diduga menggelapkan uang lebih dari 280 juta won ($ 253.090 USD) .
Manipulasi media, seperti yang ditunjukkan dalam drama SBS Pinocchio, dapat menjadi alat yang sangat ampuh yang digunakan untuk mengalihkan perhatian publik dari isu-isu politik yang sensitif seperti korupsi. Meskipun berita tentang pasangan selebriti baru mendominasi berita dan media sosial di seluruh dunia, namun, beberapa netizens mampu untuk menyuarakan pendapat mereka tentang isu permainan media melalui internet.
Di antara portal internet populer, seperti Pann dan Sports Donga, netizens membicarakan isu korupsi politik, menghasilkan ribuan komentar kemarahan atas dugaan permainan media. Bahkan, pada sebuah artikel tentang Suzy dan Lee Min Ho, komentar teratas “Lee Myung Bak: Profit” mengumpulkan lebih dari 5.000 pendukung, menunjukkan bahwa sebenarnya netizens menyadari masalah dan waktu yang janggal.
Komentar serupa lainnya tentang skandal dan permainan media Lee Myung Bak juga menjadi populer. Banyak meninggalkan pendapat jujur dalam masalah ini, seperti “Aku tahu ada sesuatu yang mencurigakan tentang skandal kencan Suzy. Selebriti bukanlah apa-apa selain boneka bagi pemerintah ㅋㅋㅋ. “

Source: koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar