Senin, 03 Juni 2013

Big Bang Akan Jadi Artis Luar Negeri Pertama yang Mengadakan 6 Tur Dome di Jepang


news
Grup kelas dunia Big Bang akan mencetak rekor sebagai artis luar negeri pertama dalam sejarah yang memiliki 6 tur Dome di Jepang.
Berita ini diumumkan di konser tur dunia G-Dragon “One Of A Kind” di Nagoya, dimana kelima member Big Bang tampil untuk menyapa fans di konser 2 hari tersebut.
Tur ini akan termasuk 6 lokasi terbesar di Jepang. Akan dimulai dengan konser di Seibu Dome pada tanggal 16 dan 17 November, disusul dengan 29 November-1 Desember di Kyocera Dome (Osaka), 7-8 Desember di Yahoo! Dome (Fukuoka), 14-15 Desember di Nagoya Dome, 19-21 Desember di Tokyo Dome, 1 Januari di Sapporo Dome dan berakhir di Kyocera Dome lagi pada tanggal 11-12 Januari. Maka dari itu, tur ini akan terdiri dari 15 konser di 6 kota dan akan dihadiri 720.000 fans.
Enam tur Dome ini akan mencetak rekor tak hanya bagi grup solo luar negeri namun juga menjadi semacam sensasi bahkan untuk pasar domestik yang hanya terlihat oleh artis Mr.Children sebelumnya. Terlebih lagi, ini akan mengalahkan rekor Big Bang sendiri di tahun lalu ketika mereka menampilkan “BIG BANG ALIVE TOUR 2012: IN JAPAN SPECIAL FINAL IN DOME” di 3 Dome Jepang, yaitu Tokyo, Osaka dan Fukuoka.
Para member juga berbagi komentar terkait pengumuman tur ini ketika konser.
G-Dragon: Di salah satu konser soloku aku berkata “Kali ini aku sendiri namun nanti di lain waktu Big Bang akan hadir bersama!” jadi aku senang bisa merealisasikannya dan menepati janjiku. Tahun ini semua member punya aktivitas individu namun tahun depan mohon nantikan Big Bang pada level yang baru!
T.O.P: Aku ingin bertemu dengan semuanya sesegera mungkin. Aku ingin melihat mata kalian selamanya!
SOL: Aku senang karena tur Dome ini. Aku sangat berterima kasih pada kalian semua atas dukungan kalian tahun ini. Ayo bersenang-senang bersama!
D-LITE: Aku sangat berterima kasih pada semua fans atas cinta dan dukungan mereka untuk Big Bang dan juga atas kemungkinan tur Dome ini. Secara pribadi aku, aku melaksanakan tur solo ku, dan tur Dome kemudian, dan aku mengunjungi semua tempat di Jepang dan memiliki kenangan yang berharga, yang membuat tahun ini spesial bagiku.
V.I.: 6 tur Dome! Sungguh luar biasa! Tentunya aku senang namun aku juga merasa khawatir karena ini adalah tempat yang begitu besar dan banyak orang yang akan datang untuk bersenang-senang. Aku ingin melihat kalian semua akhir tahun ini jadi aku tak sabar menanti musim dingin datang.
Penjualan tiket akan ditujukan untuk fanclub resmi Big Bang, VIP Jepang, pada tanggal 2 Juni, jadi fans harus segera bersiap.
Konser di Nagoya Dome adalah konser final Jepang untuk “G-DRAGON 2013 WORLD TOUR: ONE OF A KIND IN JAPAN DOME SPECIAL”, namun perilisan album debut solo G-Dragon diumumkan per tanggal 14 Agustus. Di samping tur solo D-LITE “D-LITE D’scover Tour 2013 in Japan: DLive”, yang terdiri dari 26 konser di 20 negara, masih berlanjut sampai konser final pada tanggal 18 Juni (+ 26 Juni konser Encore).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar