Rabu, 05 Juni 2013

[Spoiler] Gu Family Book Episode 18

shot0902


Apa yang dilakukan Kang Chi saat pertama bertemu Seo Hwa? Berpose^^
shot0850 shot0852
Asisten Seo Hwa mendapat kabar mengenai insiden penyusupan Kang Chi. Ia berpura-pura kecewa atas perlakuan Jo Gwan Woong pada majikannya dan bergegas meninggalkan perjamuan bersama Seo Hwa palsu.
Soo Ryun memberi isyarat pada dua gisaengnya untuk tak sengaja menumpahkan minuman ke pakaian Seo Hwa palsu. Sebenarnya Soo Ryung melakukannya untuk melihat apakah ada tatto di pundak wanita itu. Tidak ada.
Ia memberitahu Jo Gwan Woong kalau wanita di perjamuan tadi adalah Ja Hong Myeong yang palsu. Jo Gwan Woong terkejut. Soo Ryun bertanya mengapa pedagang yang selama ini berhubungan baik dengan Jo Gwan Woong bisa menipunya. Jo Gwan Woong mempertanyakan hal yang sama.
shot0858 shot0862
Kang Chi mengira Seo Hwa adalah salah satu tamu di penginapan. Seo Hwa berbicara bahasa Korea dengan Kang Chi. Salah satu anak buah Seo Hwa berbicara di depan pintu, mungkin menanyakan keadaan Seo Hwa. Seo Hwa menatap Kang Chi penuh selidik lalu menyuruh anak buahnya pergi. Kang Chi berterima kasih. Seo Hwa menanyakan namanya dan Kang Chi memberitahunya. Ia juga memberitahu kalau ia diangkat dari sungai. Mendengar itu Seo Hwa nampak sedih karena teringat pada puteranya. (Seo Hwa tidak tahu Kang chi adalah puteranya, karena ia tidak tahu So Jung menghanyutkan Kang Chi ke sungai agar ditemukan Park Mu Sol)
Kang Chi menemui Yeo Wool yang mengkhawatirkannya. Mereka hendak keluar dari penginapan tapi Tae Soo menghalangi mereka.
shot0871 shot0872
Seo Hwa melihat selembar peta yang terjatuh di kamarnya. Ia berteriak memanggil anak buahnya. Jo Gwan Woong juga mendengar insiden penyusupan di kelompok Jepang itu. Bahwa mereka kehilangan barang yang penting dan juga sedang mencari seseorang.
Tae Soo menghalangi mereka karena ketatnya penjagaan. Tapi Kang Chi yakin ia, Yeo Wool, dan Gon bisa keluar. Kang Chi sama sekali tidak menyadari selama ini ia bergandengan tangan dengan Yeo Wool dan Tae Soo terus memperhatikannya. Yeo Wool tahu tapi ia juga tidak melepaskan genggaman tangannya dari tangan Kang Chi.
shot0886 shot0888
Rombongan para gisaeng hendak meninggalkan penginapan. Jo Gwan Woong melarang mereka pergi. Ia menuduh Soo Ryun ada hubungannya dengan barang yang hilang dan bersikeras memeriksa setiap gisaeng.
Jo Gwan Woong tidak menemukan apapun yang aneh pada rombongan gisaeng. Gisaeng Chun dan rombongannya berangkat. Pada saat itulah Gon, Kang Chi, dan Yeo Wool menyusup dalam rombongan mereka dengan mengenakan pakaian gisaeng dan penutup kepala.
shot0898 shot0901
Kepala pelayan menyembunyikan mereka di kamar Chung Jo. Chung Jo awalnya kaget tapi tidak bisa menahan rasa gelinya melihat ketiga orang itu.
shot0913 shot0914
Gon dan Kang Chi dibawa Gisaeng Chun menemui Lee Soon Shin dan Guru Dam. Guru Dam kaget melihat Kang Chi terlibat. Gon membela Kang Chi dengan mengatakan ia yang mengikutsertakan Kang Chi. Guru Dam langsung bisa menduga kalau Yeo Wool juga bersama mereka.
Kang Chi mengeluarkan peta-peta yang dibawanya dan menghamparkannya di meja. Tapi hanya ada 7 lembar, 1 lembar hilang. Walau begitu mereka masih belum tahu untuk apa peta itu dan menduga peta ini ada kaitannya dengan rangkaian pembunuhan misterius yang diduga dilakukan para ninja. Mereka juga tidak bisa menangkap Jo Gwan Woong hanya berdasarkan peta ini. Buktinya tidak cukup kuat.
Kang Chi menyadari ada 1 lembar petanya yang hilang. Dan ia bisa menduga di mana peta itu terjatuh.
shot0923 shot0928
Seo Hwa marah saat mengetahui 7 lembar peta itu lenyap. Ia berkata peta itu telah dibuat selama berbulan-bulan. Ia memerintahkan anak buahnya menangkap Kang Chi hidup-hidup atau mati dan merebut kembali 7 peta itu.
Yeo Wool bertanya bagaimana bisa Kang Chi kehilangan selembar peta itu. Ia bertanya apa wanita Jepang itu sempat melihat wajah Kang Chi. Kang Chi tersenyum mengiyakan. Gon berkata tidak apa-apa asal Kang Chi tidak menyebut namanya. Kang Chi tersenyum lagi.
Gon menduga Kang Chi dengan mudah memberitahu namanya karena wanita Jepang itu cantik. Kang Chi berkata wanita Jepang itu penyelamatnya. Yeo Wool dengan kesal berkata mereka terpaksa bermalam di Chunhwagwan gara-gara Kang Chi. Hehe….ada yang cemburu nih ;D
shot0947 shot0954
Gisaeng Chun menyatakan kecurigaannya atas kembalinya Seo Hwa pada Guru Dam. Dengan kembalinya Wol Ryung juga, Guru Dam mengkhawatirkan Kang Chi. Sementara itu Gisaeng Chun mengkhawatirkan apa yang Seo Hwa lakukan dengan berada di pihak Jo Gwan Woong.
Chung Jo tidak sengaja mendengar percakapan mereka. Ia menanyakan tentang Seo Hwa pada kepala pelayan Chunhwagwan.
shot0957 shot0960
Jo Gwan Woong sekarang mencurigai Seo Hwa karena peta itu dan karena Seo Hwa palsu. Ia ingin tahu apa sebenarnya tujuan Seo Hwa. Kesepakatan mereka akan diteruskan jika Seo Hwa memperlihatkan wajahnya. Ia mengancam berhenti berurusan dengan Seo Hwa jika Seo Hwa terus mempermainkannya.
Seo Hwa akhirnya memperlihatkan wajahnya pada Jo Gwan Woong. Jo Gwan Woong shock. Ia bertanya apakah wanita itu Seo Hwa. Seo Hwa menyangkalnya. Ia adalah Ja Hong Myeong.
shot0971 shot0972
Gisaeng Chun berterima kasih pada Kang Chi karena telah berhasil merebut peta itu. Ia berkata mata Kang Chi mirip dengan mata ibu Kang Chi. Kang Chi terkejut dan bertanya apakah Gisaeng Chun mengenal ibunya. Gisaeng Chun memberitahu kalau ia salah satu dari Empat Guru. Ia juga memberi teka-teki pada Kang Chi.
shot0985 shot0984
Chung Jo bertanya pada Yeo Wool apaka Yeo Wool mengenal Seo Hwa, ibu Kang Chi. Ia juga berkata ayah Yeo Wool yang membunuh ayah Kang Chi. Ia menyalahkan Yeo Wool karena telah menyembunyikan hal ini dari Kang Chi. Yeo Wool tidak mau membicarakannya dengan Chung Jo.
Saat ia keluar. Kang Chi ada di depan pintu. Ia telah mendengar semuanya.
shot0992 shot0993
Yeo Wool menangis di hadapan Gon karena mengira Kang Chi tidak akan mau melihatnya lagi. Chung Jo meminta maaf pada Kang Chi karena tahu dengan cara seperti ini. Ia menceritakan apa yang ia tahu mengenai orang tua Kang Chi.
Sementara itu Wol Ryung nampaknya bergulat dengan sisi ibils dalam tubuhnya. Kadang ia mengenali So Jung, kadang tidak.
shot0998  shot0999
Kang Chi menemui Guru Dam. Guru Dam menceritakan semuanya, bahwa ia menebas Wol Ryung karena Wol Ryung membunuh 15 anak buahnya dan menyerang Seo Hwa. Kang Chi tak percaya ayahnya sekejam itu. Ia mengira Guru Dam hanya membuat alasan.
shot1004shot1010
Gon dan Yeo Wool bergegas kembali ke sekolah. Saat mereka tiba, mereka melihat Kang Chi keluar dari aula dengan tangan berlumuran darah. Gon dan Sung langsung menghambur ke dalam.
Yeo Wool menatap Kang Chi, lalu berjalan melewatinya. Kang Chi sangat terpukul dengan sikap Yeo Wool. Kata-kata ayahnya bahwa manusia akan selalu mengkhianati mereka. Ia menangis.
 shot1018 shot1022
Guru Dam baik-baik saja. Kang Chi hanya mematahkan pedang Guru Dam yang pernah menbeas ayahnya. Ia berkata apa yang terjadi 20 tahun lalu adalah urusan para orang tua sebelum ia lahir jadi orang tua yang harus menyelesaikan tanpa melibatkan anak-anak mereka.
shot1023 shot1027
Yeo Wool berlari ke luar mencari Kang Chi. Ia menemukan Kang Chi sedang menyembuhkan luka di tangannya. Yeo Wool tidak tahu harus berkata apa saat melihatnya. Ia memanggil nama Kang Chi.
Kang Chi berjalan begitu saja melewatinya. Hati Yeo Wool hancur seketika itu juga. Ia menangis.
shot1037 shot1038
Tiba-tiba Kang Chi memeluknya dari belakang.
“Jangan pernah lakukan itu lagi. Jangan menyembunyikan rahasia dariku. Jangan berjalan melewatiku seakan kau tak mengenalku.”
shot1039 shot1044
Yeo Wool meminta maaf. Ia merasa sangat bersalah hingga tidak tahu apa yang harus ia katakan pada Kang Chi. Kang Chi bisa merasakan betapa menyesalnya Yeo Wool. Ia membalikkan Yeo Wool hingga menghadap padanya.Yeo Wool tidak berani menatap Kang Chi.
“Tatap aku. Aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu,” kata Kang Chi.
Yeo Wool menangis terharu. Mereka berpelukan.
shot1049 shot1053
Wol Ryung sepertinya kalah dari sisi iblisnya. Ia berubah menjadi iblis.
Jo Gwan Woong memberikan surat pembebasan Tae Soo pada asisten Seo Hwa secara cuma-cuma. Ia juga membujuk asisten Seo Hwa agar bekerja padanya tapi asisten Seo Hwa tidak menggubrisnya. Jo Gwan Woong mengetahui dari asisten itu kalau Kang Chi yang telah mencuri peta dan juga ia tahu dari Wol Sun kalau malam itu Kang Chi menginap di kamar Chung Jo.
shot1057 shot1058
Gob Dan memberitahu Kang Chi bahwa Chung Jo ingin menemuinya. Kang Chi pergi menemui Chung Jo.
Yeo Wool menemui Chung Jo. Gon langsung curiga, karena ia tahu pada saat yang sama Kang Chi sedang menemui Chung Jo. Chung Jo bingung karena ia tidak merasa mengundang Kang Chi.
shot1062 shot1065
Ternyata yang mengundang Kang Chi adalah Chung Jo palsu. Kang Chi berada di bawah pengaruh obat bius berupa dupa. Chung Jo palsu terus menerus menyuruh Kang Chi minum.
Untunglah Gisaeng Chun memergokinya. Ternyata Chung Jo palsu itu adalah Wol Sun. Dan ia melakukannya atas perintah Jo Gwan Woong. Jo Gwan Woong menangkap Kang Chi dengan mudah karena Kang Chi dalam keadaan terbius. Gisaeng Chun tidak berdaya menghalangi mereka.
shot1073 shot1078
Jo Gwan Woong membawa Kang Chi ke hadapan Seo Hwa. Seo Hwa heran mengapa orang yang sudah terbius masih harus diikat dengan rantai. Jo Gwan Woong berkata itu karena Kang Chi makhluk setengah siluman, setengah manusia. Seo Hwa terkejut, menyadari Kang Chi mungkin adalah puteranya.
Jo Gwan Woong mengajak Seo Hwa menyaksikan perubahan Kang Chi karena ia sendiri belum pernah melihatnya. Ia melepas gelang Kang Chi. Kang Chi berubah wujud di hadapan mereka (karena pengaruh obat bius melemahkan Kang Chi). Semua orang terkejut sementara Seo Hwa berusaha menahan tangis.
shot1084 shot1092
Jo Gwan Woong bertanya apakah Kang Chi yang dicari Seo Hwa. Seo Hwa mendelik marah pada Jo Gwan Woong.
Kang Chi jatuh pingsan. Seo Hwa tak bisa lagi menahan tangisnya.
shot1101 shot1105

Tidak ada komentar:

Posting Komentar