Sabtu, 25 Januari 2014

GOT7 BERBICARA MENGENAI PERSAINGAN DENGAN EXO DAN WINNER


got7
Boy grup terbaru milik JYP akhirnya melakukan debut.
JYP menjadi salah satu dari tiga agensi terbesar di industri ini, bersama dengan SM dan YG Entertainment. Semua mata tertuju kepada lahirnya sebuah idol grup baru yang diharapkan dapat bersaing dengan EXO milik SM dan Winner milik YG.
Di sebuah wawancara dengan Newsen, yang dilakukan sebelum debut mereka, Got7 ditanya mengenai bagaimana perasaan mereka yang hampir selalu disebut bersamaan dengan EXO dan Winner.
“Kami tidak menyangka adanya persaingan dengan EXO dan Winner. Kami sungguh tidak berpikir bahwa kami adalah saingan. Kami mendapatkan banyak pelajaran dari EXO dan Winner. Masing-masing grup memiliki ciri unik tersendiri, jadi kami percaya ada hal-hal yang dapat kami pelajari dari mereka. Kami ingin menunjukkan dukungan dan menghormati mereka, bukannya menciptakan persaingan dengan mereka,” jawab Got7.
Mereka melanjutkan dengan berkata, “Ketika kami bertemu dengan Winner di acara ‘WIN: Who is Next’, kami tidak pernah berpikir, ‘kami harus mengalahkan mereka!’ Hal ini tentang saling menghormati satu sama lain. Spesialisasi kami adalah ‘trik martial art’, jadi kami memiliki sesuatu yang kami lakukan lebih baik. Tetapi EXO dan Winner juga mempunyai hal-hal berbeda yang dapat mereka tampilkan. Jadi sulit untuk menentukan siapa yang lebih baik dari yang lainnya.”
Seperti yang telah mereka sebutkan, ‘trik martial art’ sangat memanjakan mata karena memadukan gerakan martial art dengan break dance, yang memiliki aliran berbeda.
Ketika ditanya mengenai panutan mereka di dunia musik, BamBam memilih G-Dragon Big Bang, Jacksong memilih Dr. Dre, Mark memilih Kanye West, Yugeom memilih Chris Brown, Youngjae memilih pemenang ‘The Voice’ Javier, JB memilih D’Angelo, sementara Jr memilih Park Jin Young dengan berkata, “Ia selalu bekerja keras ketika mengejar impiannya dalam bermusik.”
Selanjutnya grup ini ditanya mengenai janji mereka apabila album mereka menempati peringkat yang tinggi.
Setelah berpikir sejenak, mereka menjawab, “Jika kami berada di peringkat tujuh besar di sebuah chart musik, kami akan mengadakan acara pelukan gratis untuk para fans di hari terakhir kami menampilkan ‘Girls Girls Girls’ di sebuah acara musik.”

Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar