Kamis, 23 Januari 2014

WINNER MENGIKUTI KOMPETISI OLAHRAGA MUSIM DINGIN DI “WINNER TV”


winner
Tengah malam tanggal 22 Januari, sebuah video preview episode 7 dari Mnet “WINNER TV” dipost di blog resmi YG Entertainment. Sebuah adegan dari “Kompetisi Olahraga Musim Dingin WINNER Ke-1” yang digelar di sebuah padang salju banyak menarik perhatian.
Untuk merayakan “2014 Sochi Winter Olympic Games” yang mulai pada tanggal 8 Februari, WINNER menunjukkan kompetisi olahraga mereka sendiri yang ceria dan menyenangkan dimana mereka sangat menikmati olahraga musim dingin.
Member-member WINNER dalam pakaian ski bertanding dalam sebuah lomba luncur kereta salju di sebuah padang berselimut salju, serta bertarung dan mengejar satu sama lain untuk memenangkan medali emas. Plus, mereka berjuang memenangkan untuk medali emas dengan melakukan comic dance dan persaingan sorakan.
Sementara itu, fitur ‘di masa lalu’ “WINNER TV” akan ditampilkan dalam episode baru minggu ini juga. Dalam fitur tersebut, lagu yang ditulis oleh member WINNER sendiri untuk debut mereka dievaluasi dan BIGBANG mengajarkan member WINNER tentang bagaimana bertindak dalam acara hiburan dan sikap yang diinginkan untuk rookies.
Episode 7 dari “WINNER TV” akan tayang pada tanggal 24 Januari pukul 10 malam.
Credits: OSEN
via YG LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar