Kamis, 23 Januari 2014

LEE JONG SUK BERBICARA TENTANG PERSAHABATAN DENGAN KIM WOO BIN


Aktor Lee Jong Suk membahas persahabatannya dalam sebuah wawancara dengan Osen pada tanggal 21 Januari. Tentu saja, ia membicarakan salah satu sahabat selebriti terbaik, Kim Woo Bin, mengungkapkan satu waktu di mana ia merasa cemburu terhadap orang lain.
leejongsuk
Lee Jong Suk mengungkapkan, “aku tidak memiliki banyak orang untuk aku bisa memiliki percakapan yang mendalam. Pertama-tama, tidak ada hubungan simpatik antara aku dan teman-temanku yang bukan selebriti dan sulit untuk menjadi teman sejati dengan selebriti karena mereka menyembunyikan banyak hal. aku tidak berpikir ada sesuatu yang bisa aku lakukan tentang hal itu. Namun, aku paling dekat dengan Kim Woo Bin.”
Ia melanjutkan, “Bahkan saat ini, aku datang ke sini ketika berbicara dengan Kim Woo Bin di Kakao. Akhir-akhir ini, kita berbicara tentang banyak hal. Ia syuting CF dengan Lee Na Young. Aku adalah yang paling iri. Tidakkah seharusnya ia memiliki tanda tangannya? aku penggemar Lee Na Young. aku menyuruhnya untuk mendapatkankan tanda tangannya untukku di waktu berikutnya ketika mereka memiliki syuting bersama-sama. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar