Jumat, 31 Januari 2014

KIM SOO HYUN TETAP MEMBAWA RATING YANG BAIK UNTUK SBS TANPA “MAN FROM THE STARS”


kim-soo-hyun3-540x359
Pada tanggal 31 Januarui, SBS tidak menayangkan episode 14 dari “Man From the Stars” namun menayangkan  “Secretly, Greatly”, dan sukses berada di posisi pertama untuk rating acara yang ditayangkan dihari yang sama
Menurut Nielsen Korea, sebuah perusahaan riset rating pemirsa, ”  “Secretly, Greatly” mencapai rating pemirsa 13,1 % di seluruh negeri, mengikuti  KBS’ “Please Look After Mom” (4.6%), “Age of Feeling” (8.3%), MBC “Lunar New Year Look-Alike Special” (8.4%), dan “Miss Korea” (8.6%).
Selain itu,  “Secretly, Greatly”  juga mencapai peringkat lebih tinggi dari film-film spesial yang ditampilkan sehari sebelumnya pada tanggal 30 Januari.
Beberapa awalnya berpikir bahwa dengan tidak adanya “Man From the Stars” pada Tahun Baru Imlek, SBS akan tidak akan berada diperingkat atas untuk sementara.
Namun, SBS mempertahankan posisi mereka dengan menayangkan  “Secretly, Greatly” yang dibintangi Kim Soo Hyun, aktor utama yang sama untuk “Man From the Stars” dan juga sukses besar di box office membawa 6 juta pemirsa

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar