Selasa, 21 Januari 2014

PARA PEMAIN ‘BRIDE OF THE CENTURY’ MENGHADIRI PEMBACAAN NASKAH PERTAMA


lee-hong-ki-script-reading-101614
Baru-baru ini foto yang menunjukan pembacaan naskah dari drama ‘Bride of the Century’ telah terungkap. Pada bulan Desember lalu, anggota cast seperti, Lee Hong Ki , Yang Jin Young , Sung Hyuk , Jang Ah Young, Choi Il Hwa , Kim Seo Ra dan Shin Eun Jung berkumpul bersama dengan sekitar 20 anggota staf untuk membaca naskah pertama mereka.
Sebelum pembacaan naskah dimulai, Lee Hong Ki , yang berperan sebagai Choi Kang Joo, berkomentar , “Saat aku membaca naskah, itu sangat menarik bahwa aku tidak bisa meletakannya. Aku akan bekerja keras sehingga drama ini menjadi drama yang menyenangkan untuk ditonton.”
Yang Jin Sung juga berkomentar, “Jantungku berdeba-debar begitu keras, bahkan aku tidak bisa tidur semalaman. Aku akan mencoba yang terbaik untuk mengisi harapan semua orang.”
Setelah pembacaan naskah dimulai , semua orang masuk ke karakter mereka . Lee Hong Ki berperan dingin sebagai, pewaris chaebol tanpa senyum, sementara Yang Jin Sung berperan sebagai Doo Rim dengan karakter yang lucu dan energik.
Direktor Yoon Sang Ho mengatakan, ” Aku sangat berterima kasih terhadap semua aktor yang bekerja keras pada pembacaan naskah ini meskipun itu memakan waktu yang lama. Aku akan membuatnya dengan baik sehingga semua orang memiliki waktu yang menyenangkan saat syuting. Aku berharap aktor senior memberikan banyak nasihat dan pelajaran kepada aktor junior mereka.”
Sementara itu, ‘Bride of the Century’ akan tayang pada bulan Februari mendatang di TV Chosun.
Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar