Selasa, 21 Januari 2014

LEE JONG SUK INGIN BERAKTING SETELAH MENONTON ‘FULL HOUSE’


56584002
Lee Jong Suk berbicara tentang apa yang mendorongnya untuk mengejar akting. Siaran 21 Januari dari MBC “News Today” menampilkan Lee Jong Suk, yang membintangi film ‘Hot Young Bloods’
Selama wawancara, ia mengungkapkan bahwa keingintahuannya tentang protagonis adalah yang memotivasi dirinya untuk menjadi seorang aktor.
“Aku benar-benar menyukai menonton televisi di rumah ketika aku masih muda, Ketika aku masih SMA, aku menonton drama ‘Full House’ dan film berjudul ‘Romance of Their Own’, dan aku pikir protagonis benar-benar keren. Saat itulah aku berpikir, ‘aku harus mencoba akting.’ “
Lee Jong Suk saat ini sedang mempromosikan film ”Hot Young Bloods”, di mana ia bertindak sebagai Joong Gil

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar