Selasa, 28 Januari 2014

SPEKULASI MUNCUL SEIRING PERTEMUAN CHOI JI WOO DENGAN YG ENTERTAINMENT


YG Entertainment baru-baru ini mendapat perhatian karena menandatangani kontrak dengan aktris/aktor papan atas. Baru-baru ini, telah dilaporkan bahwa YG telah bertemu dengan Choi Ji Woo dan aktris papan atas lainnya .
Menurut TV Report, orang dalam siaran mengungkapkan bahwa perwakilan Choi Ji Woo dan YG saling bertemu untuk rapat.
Dalam pertemuan ini, mereka dilaporkan membahas mengenai manajemen YG untuk Choi Ji Woo baik kegiatan di dalam dan luar negeri.
choi-ji-woo-yg-ent
Namun, baik perwakilan YG dan Choi Ji Woo berkomentar bahwa pertemuan itu bukan untuk tawaran kontrak. Perwakilan Choi Ji Woo menyatakan, “Itu bukan untuk pertemuan penawaran kontrak . Hal tersebut juga tidak benar bahwa rincian telah dibahas.”
Perwakilan YG juga berkomentar, ” Tidak ada yang telah diputuskan dalam hal Choi Ji Woo atau aktor-aktor lain yang masuk ke agensi kami . Namun, memang benar bahwa banyak aktor yang menunjukkan ketertarikan dalam YG setelah Cha Seung Won bergabung dengan agensi kami . “
Pada tanggal 20 Januari, YG Entertainment mengumumkan bahwa Cha Seung Won, Lim Ye Jin dan Jang Hyun Sung telah menandatangani kontrak dengan agensi.
Hal tersebut adalah pengumuman mengejutkan karena YG lebih dikenal untuk penyanyi .

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar