Selasa, 25 Februari 2014

CHA SEUNG WON DAN LEE SEUNG GI KONFIRMASI PERAN DI DRAMA ”YOU’RE SURROUNDED”


Aktor Cha Seung Won dan Lee Seung Gi kini telah dikonfirmasi untuk peran di drama baru SBS ”You’re Surrounded” sementara itu Go Ara mungkin akan bergabung dengan mereka,tetapi belum ada konformasi resmi.
Beberapa perwakilan penyiaran mengatakan kepada Sports Seoul pada tanggal 25 Februari, ” Cha Seung Won, Lee Seung Gi , dan Go Ara, semuanya menerima tawaran casting di ‘You’re Surrounded’, dan baru-baru ini memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama. Casting impian menjadi kenyataan . “
Lee-Seung-Gi-go-ara-cha-seung-won_1393344438_af_org
Namun, Produksi HB Entertainment mengatakan kepada TV Report pada hari yang sama, ” Cha Seung Won dan Lee Seung Gi sudah dikonfirmasi untuk ‘You’re Surrounded’, Namun, Go Ara masih dalam tahap akhir mediasi . ”  
‘You’re Surrounded’ adalah drama tentang empat petugas polisi rookie berusia 20-an yang tidak bercita-cita menjadi peneliti, namun secara bertahap berkembang menjadi polisi yang benar .
Cha Seung Won akan berperan sebagai Seo Pan Suk, seorang detektif yang kuat dan pemimpin tim yang membantu pertumbuhan petugas polisi rookie . Sedangkan Lee Seung Gi memainkan karakter yang sangat cerdas bernama Eun Dae Goo, yang memiliki IQ 150 serta wajah yang sempurna, untuk Go Ara, ia akan berperan sebagai Uh Soo Sun, seorang detektif perempuan bergairah yang lulus ujian pegawai sipil.
Episode pertama dari ‘You’re Surrounded’ akan tayang Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar