Selasa, 25 Februari 2014

LEE MIN HO TUNDA TUR & FOKUS PADA SYUTING FILM ‘GANGNAM BLUES’


lee-min-ho_1376615553_af_org
Lee Min Ho akan fokus pada pembuatan film untuk semetara waktu, dan menunda tur ke luar negri.
Agensi Lee Min Hoo menyatakan, “Kami telah mendapatkan banyak tawaran dari perusahaan produksi untuk tur Lee Min Ho di Luar Negri, tapi karena ia mulai syuting untuk film ‘Gangnam Blues’ pada bulan April, setelah ia menyelesaikan konser di Yokohama bulan Maret, ia akan menunda semua pertunjukan di kemudian hari dalam rangka fokus pada syuting.”
Setelah menyelesaikan tur dunia tahun lalu, mengunjungi Jepang , China , Filipina , Malaysia dan negara lainnya, penggemar terus mengirim panggilan cinta mereka untuk Lee Min Ho agar ia bisa mengunjungi mereka lagi.
Agensi juga mengatakan, “Kami juga sudah menerima puluhan tawaran dari perusahaan produksi tekenal dan penyanyi top di luar negri. Kami mendengar bahwa beberapa perusahaan mencoba untuk memikat pelanggan dengan mempromosikan tiket reservasi atau paket wisata dengan menggunakan ‘Konser Lee Min Ho’. Dia akan fokus pada syuting untuk saat ini, dan akan kembali dengan penampilan yang lebih baik, jadi para penggemar harus waspada terhadap iklan palsu.”
Sementara itu, Lee Min Ho akan menyuguhkan adegan aksi tingkat tinggi dalam film mendatang ‘Gangnam Blues’ . Direktur Yoo Ha mengatakan , ” Banyak aktor yang tertarik dengan peran ini , tapi aku memikirkan Lee Min Ho sejak pertama kali aku memulai proyek ini.”
Source : mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar