Rabu, 19 Februari 2014

ERILISAN ALBUM ‘CRUSH’ 2NE1 DITUNDA, DETAIL 2 LAGU PERTAMA TERUNGKAP


2NE1-CL-yang-hyun-suk_1392235757_af_org
Perilisan album ‘CRUSH’ milik 2NE1 akan tertunda dari rencana awal, yaitu 24Februari. Namun update dari blog YG Life mengungkapkan bahwa fans harus menunggu 2 hari setelah ulang tahun CL.
“Kami menunda perilisan album kedua 2NE1 dari 24 Februari jam 12 malam menjadi 26 Februari jam 12 malam. Album ini akan dirilis offline pada 7 Maret sesuai jadwal. Alasan dari perubahan tanggal darurat ini ialah untuk merilis album di hari yang lebih istimewa, karena ulang tahun CL jatuh pada 26 Februari, terutama karena 3 lagu dikomposisi dan ditulis oleh CL untuk pertama kalinya akan dimasukkan dalam album kedua ini. Kami mohon kebaikan dan pengertian atas perubahan ini.”
Tulisan ini juga mengungkapkan bahwa lagu pertama di album ‘CRUSH’ ialah “Come Back Home”, campuran R&B, reggae, dan hip hop yang diproduksi oleh TEDDY, dan yang kedua ialah “Gotta Be You”, lagu bertempo cepat yang ditulis oleh TEDDY dan PK.
Yang Hyun Suk juga menyatakan bahwa fans bisa menantikan 2 video klip untuk “Come Back Home” pada 28 Februari dan juga daftar lagu ‘CRUSH’ besok.


shared by allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar