Selasa, 25 Februari 2014

PARA PEMAIN “HOTEL KING” MELAKUKAN PEMBACAAN NASKAH PERTAMA


hotel-king-script-reading-12
Setelah mendapatkan perhatian dari media untuk reuni Lee Da Hae dan Lee Dong Wook, pembacaan naskah pertama untuk ” Hotel King ” telah berlangsung.
Pembacaan naskah berlangsung minggu lalu, di mana semua pemain dan staf berkumpul untuk pertama kalinya. Direktur Kim Dae Jin, penulis Jo Eun Jung, Lee Da Hae dan Lee Dong Wook, serta pemeran pendukung lainnya seperti Lee Duk Hwa dan Kim Hae Sook juga hadir .
Lee Dong Wook berkomentar, ” Daripada mengatakan bahwa aku akan bekerja keras, aku akan mencoba untuk melakukan yang terbaik.”
Lee Da Hae mengatakan, ” aku  biasanya tidak gugup , tapi datang ke sini membuatku gugup . Tetapi karena aktor senior yang kuat, aku pikir aku akan bisa membuat film dengan hati yang aman . “
Bertemu kembali setelah delapan tahun sejak “My Girl ” Lee Da Hae dan Lee Dong Wook dikatakan kembali telah menunjukkan Chemsitry yang luar biasa.
Lee Dong Wook dengan sempurna menggambarkan general manager yang dingin Cha Jae Wan sementara Lee Da Hae penuh dengan tawa melalui akting yang cerah dan energik.
Kedua pemeran utama dikatakan terus-menerus berbicara satu sama lain dan anggota staf tentang drama, menunjukkan semangat mereka untuk proyek tersebut .
Seulong 2AM juga dengan baik memerankan karakter Seon Woo Hyun sementara Wang Ji Hye tampil sempurna dengan karakter penyiar Song Chae Kyung . Pemeran lainnya termasuk N VIXX dan Yewon Jewelry .
“Hotel King” akan tayang pada tanggal 30 Maret .


Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar