Minggu, 16 Februari 2014

HAN HYO JOO INGIN KEMBALI ADU AKTING LAGI DENGAN LEE SEUNG GI


han
Han Hyo Joo baru-baru ini menyebutkan Lee Seung Gi sebagai aktor yang di inginkan untuk bekerjasama lagi
Dalam siaran SBS “Midnight TV” pada tanggal 12 Februari, Han Hyo Joo tampil dalam sebuah wawancara, dan mereka menyebutkan beberapa aktor pernah bekerja dengannya seperti Lee Seung Gi, Jung Woo Sung, Lee Byung Hyun, Go Soo. ..
MC bertanya, “Siapakah yang paling membuatmu terkejut ketika melihatnya dalam kehidupan nyata?”, Han Hyo Joo menjawab, “Senior Jung Woo Sung. Ketika ia datang ke tempat syuting aku berteriak,” Woa ada bintang film di sini ! “”
Kemudian untuk pertanyaan tentang aktor yang ia inginkan untuk bekerjasama lagi,  dia memilih Lee Seung Gi, “aku bertemu Lee Seung Gi sejak aku masih sangat muda, dan aku bertanya-tanya bagaimana jika aku berakting lagi dengannya, karena sudah sangat lama waktu telah berlalu dan kami berdua memiliki citra yang berbeda sekarang “

Source: dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar