Minggu, 23 Februari 2014

RAIN INGIN MAIN LAGI DI DRAMA KOMEDI ROMANTIS SEPERTI “FULL HOUSE”


Rain_guerilla date
Myeongdong penuh dengan fangirls selama Rain melakukan Guerilla Date!
Pada 22 Februari dari siaran KBS 2TV ‘ Entertainment Relay ‘, Rain menarik kerumunan besar penggemar bahkan dalam cuaca dingin dan memberikan pelukan kepada gadis-gadis fangirls yang beruntung .
Ketika ditanya tentang duo proyek dengan Tae Jin Ah dikenal sebagai BiJinAh , Rain berbagi, Aku berpikir bahwa jika kita menunjukkannya di panggung, orang akan sangat menyukainya. Ibu dan ayah akan menyukainya. Aku bertanya-tanya apakah penyanyi trot akan cocok dengan penyanyi tari. Tapi untungnya, ternyata bagus juga.”
Dia juga mengatakan tentang syuting untuk film Hollywood ‘The Prince’ , berbagi , “Setiap kali aku syuting dengan Bruce Willis, aku mencoba untuk menjadi lebih baik dari dia entah bagaimana. Tapi bagaimana aku bisa? Aku tidak bisa. Tapi sekarang aku menyadari bahwa yang membantu co – star ku menjadi sukses adalah kerja sama tim.”
Rain juga berbagi, “Aku secara aktif sedang mencari drama sekarang. Aku ingin melakukan drama komedi romantis manis.” Reporter kemudian bertanya, “Seperti ‘Full House’?”, yang dijawab Rain , ” Ya. Sesuatu seperti itu. [Sebuah drama yang difilmkan] pada satu set?… Maafkan aku. Aku ingin syuting dengan nyaman“, membuat wartawan tertawa dengan keinginan yang jujur ​​untuk mengambil istirahat dari adegan  action dalam film-filmnya.
 taken from: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar