Selasa, 25 Februari 2014

L INFINITE BERBICARA TENTANG SKANDAL KENCANNYA DI MASA LALU


l-infinite
Pada 24 Februari, L ikut serta dengan para aktor lain yang akan membintangi drama terbaru MBC, “Cunning Single Lady” di konferensi pers yang bertempat di The Laum di Gangnam.
Di konferensi pers tersebut, L juga sedikit menyinggung mengenai skandal kencannya yang terjadi di tahun 2013 lalu.
Pada bulan September 2013 lalu, L terlibat sebuah skandal kencan. Namun  pada bulan November, ia mengakui bahwa dirinya memang berkencan namun sudah mengakhiri hubungannya.
“Aku berencana untuk menunjukkan kesan yang lebih segar di drama ini. Karena semuanya telah terjadi, aku percaya bahwa aku seharusnya menunjukkan kesan yang lebih baik, jadi aku akan lebih fokus untuk syuting. Jadi nantikan saja,” kata L.
Ia juga menambahkan, “Aku harap para penggemar akan melihat bahwa aku bekerja lebih keras dari sebelumnya.”
“Cunning Single Lady” bercerita mengenai Na Ae Ra (Lee Min Jung), yang mencoba untuk merayu mantan suaminya, Cha Jung Woo (Joo Sang Wook), yang kembali setelah menjadi pebisnis sukses.
Drama ini akan dimulai setelah “Miss Korea” berakhir pada 27 Februari mendatang.
Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar