Selasa, 17 Juni 2014

APA JANJI BEAST APABILA MEMENANGKAN TEMPAT PERTAMA DI ACARA MUSIK?


BEAST-cultwo-show
Keenam member BEAST tampil sebagai bintang tamu di siaran SBS radio power FM “Two O’clock Escape Cultwo Show” pada 16 Juni, dan menampilkan guyonan dan karakter mereka.
Dalam acara tersebut, member Jang Hyunseung memberikan saran apabila mereka berhasil memenangkan tempat pertama di acara musik dalam promosi lagu mereka, “Good Luck”. Ia mengatakan, “Gikwang aslinya memiliki rambut keriting. Jadi apabila kami memenangkan tempat pertama, Lee Gikwang akan menunjukkan penampilannya setelah ia mencuci rambut.”
Namun Doojoon merespon, “Aku tidak bisa menyetujuinya. Rasanya keterlaluan,”sembari menggoda Gikwang. Yoseob juga tidak setuju dengan ide tersebut dengan berkata, “Aku pikir kami harus menahan diri, demi keselamatan para penonton,”membuat Gikwang merasa bingung dengan penolakan para member terhadap saran Hyunseung.
Sementara itu, BEAST telah melakukan comeback dengan mini album keenam mereka yang bertajuk “Good Luck”, yang saat ini juga telah mengambil alih chart dengan lagu baru mereka.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar