Selasa, 17 Juni 2014

KIM SOO HYUN BERJANJI UNTUK KEMBALI MELALUI PROYEK YANG LEBIH MENARIK


68354002
Kim Soo Hyun menghabiskan waktu yang berarti dengan para penggemarnya melaluifanmeeting baru-baru ini. Kim Soo Hyun mengadakan fanmeeting yang diselenggarakan oleh “Tous les Jours” pada 13 Juni di CGV di Gangnam.
Fanmeeting ini diikuti oleh para penggemar terpilih melalui halaman Facebook “Tous les Jours “.
Seorang perwakilan dari “Tous les Jours” mengatakan bahwa acara ini telah menarik banyak perhatian karena popularitas Kim Soo Hyun saat ini.
Setelah kembali ke Korea baru-baru ini setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri, Kim Soo Hyun mengatakan, “aku biasanya menghabiskan waktu dengan bermain bowling selama istirahatku. aku menggunakan bola yang beratnya sekitar 14-15 kilogram, “sambil memamerkan otot-otot lengannya dan menunjukkan pose bowling.
Kim Soo Hyun berkata, “aku ingin menjadi seorang aktor yang mencintai akting dan seorang aktor dan seorang teman sehingga banyak orang dapat percaya, bahkan sepuluh tahun kemudian,” dan menyelesaikan acara tersebut dengan mengatakan,
“aku senang untuk saat-saat seperti hari ini. aku berterima kasih kepada semua orang yang memberi dukungan antusias hari ini dan semua orang yang mendaftar untuk acara ini. aku akan berusaha keras untuk kembali melalui proyek paling menarik. “
Afiliasi dari “Tous les Jours”, mengatakan “Meskipun jadwal sibuk, ia melakukan fanmeeting dengan sikap tulus dan santai dengan berbicara tentang hobinya, seperti bowling.
Berkat Kim Soo Hyun, penjualan untuk “Tous les Jours” naik tidak hanya di Korea tapi di China juga, jadi kami sangat bersyukur. “


source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar