Selasa, 03 Juni 2014

TAEYANG SEMPAT MEMILIKI KONFLIK DENGAN YANG HYUN SUK DALAM MEMPRODUKSI ALBUM SOLO KEDUA


Big-Bang-Taeyang_1400294770_af_org
Big Bang Taeyang berbagi pemikirannya tentang merilis album solo kedua.
Taeyang menghadiri konferensi pers untuk merayakan perilisan album solo kedua“Rise” pada tanggal 2 Juni di CGVGangnam.
Mengungkapkan video musik untuk judul lagu “Eyes, Nose, Lips” untuk pertama kalinyaTaeyang menarik perhatian dengan tampil topless dalam video saat iabernyanyi tentang kerinduan dan cinta.

Taeyang berkataIni adalah album full keduayang dirilis dengan nama Taeyang.Judul album ini ‘Rise‘ karena aku butuh waktu lama untuk mempersiapkannya danitu telah menjadi perjalanan panjangBanyak hal telah terjadi sampai sekarangdan aku mencoba untuk mengekspresikan musik tanpa kehilangan momen
Ia melanjutkanAda sejumlah besar produksi lagu tapi aku hanya memilih lagu-lagu terbaik untuk dimasukkan ke dalam albumAku merasa serakah menjelang akhir. Ini adalah bagian tersulit untuk melawan keserakahanku sendiri tapi aku mencoba untuk membuang keserakahan dan memilih sembilan lagu terbaik yangorang akan nikmati
Taeyang juga mengatakan, “Tujuan awalku adalah untuk menghasilkan sebuah album yang bisa membuatku puasNamun dalam proses pembuatan album, akumulai memiliki obsesiAku memiliki kecenderungan untuk pergi lebih dalam danlebih dalam ke dalam suara dan nuansa musik yang ingin aku lakukanSetelah banyak merenungaku kemudian menyadari bahwa aku hanya bisa menyentuh hati pendengar dengan musik ketika aku bisa menyampaikan ketulusan lewat lagu
Dia menjelaskanItu sebabnya album ini tertundaAku sangat menyukainya sampai aku ingin mengisi album dengan hanya satu warnaAku punya konflik dengan Yang Hyun Suk mengenai itunamun berkat itu, aku mampu mencapaikemajuan yang baikDaripada memenuhi keserakahanku, aku pikir lebih pentinguntuk menyajikan musik yang bisa lebih dinikmati orang-orang, jadi aku memilihsembilan lagu

Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar