Minggu, 22 Juni 2014

Apa yang Diributkan Fans Cina Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho ?

20140622000285_0
Fans Cina dari kedua aktor papan atas Korea, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, terlibat dalam perdebatan sengit di dunia maya, saling adu argumen perihal ukuran wajah dan tinggi kedua aktor tersebut.
Foto Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho di iklan cetak untuk merk pakaian Cina menjadi awal mula perang di dunia maya tersebut, demikian dilaporkan oleh media lokal Hong Kong. Di poster tersebut, keduanya tampil dengan tinggi dan ukuran wajah yang mirip.

Fans Lee Min Ho menuliskan komentar bahwa Kim Soo Hyun yang diketahui memiliki tinggi badan 180cm, tampil sama tinggi dengan Lee Min Ho yang memiliki tinggi 186 cm. Mereka berargumen bahwa perusahaan tersebut meninggikan gambar Kim Soo Hyun.
Fans Kim Soo Hyun yang marah, membalas dengan argumen bahwa ukuran wajah Lee Min Ho terlihat lebih kecil dari seharusnya. Mereka berargumen bahwa perusahaan tersebut mengecilkan muka Lee Min Ho supaya menyesuaikan dengan wajah Kim Soo Hyun yang kecil.
Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho menjadi bintang papan atas Asia dengan drama hit mereka, ‘You Who Came from The Star’ dan ‘The Heirs’.

shared by korea herald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar