Selasa, 10 Juni 2014

Kim Soo Hyun dengan Santai Membantah Rumor Operasi Plastik

Kim-Soo-Hyun_1400721209_af_org
Dengan popularitas bintang hallyu Kim Soo Hyun yang terus meningkat di seluruh Asia, ia juga telah menjadi target dari banyak rumor, salah satunya adalah operasi plastik.
Baru-baru ini, ada laporan berita Cina mengklaim bahwa Kim Soo Hyun menjalani operasi plastik, dengan rumor cepat menyebar melalui komunitas online. Sebuah laporan berita bahkan mengklaim, Dia adalah produk yang sama sekali dibuat dengan operasi plastik.”
Dengan rumor menyebar, salah satu reporter memutuskan untuk melemparkan pertanyaan langsung ke aktor tersebut, bertanya, Banyak selebriti Korea melakukan operasi plastik. Apakah Anda melakukannya juga?
Meskipun merupakan pertanyaan sensitif, Kim Soo Hyun dengan santai menjawab, Tidak semua selebriti melakukan operasi plastik. Aku masih muda. Jadi aku tidak membutuhkannya.
Respon cool Kim Soo Hyun membuat santai suasana, yang telah tegang karena pertanyaan tak terduga, dan membuat tawa diantara para wartawan. Salah satu reporter berkomentar, Kim Soo Hyun adalah bintang dengan pembawaan cerah. Dia bahkan mendapat julukan curiosity baby.’

Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar