Selasa, 17 Juni 2014

APAKAH JANJI PARA PEMAIN “HIGH SCHOOL KING” JIKA RATING PEMIRSA MENCAPAI 3%?


highschoolking_pledges
Aktor Seo In Guk, Lee Ha Na, Lee Soo Hyuk, dan Lee Yeol Eum baru-baru ini mengatakan janji individu mereka jika peringkat pemirsa untuk “High School King” melebihi tiga persen.
Sebelum episode pertama dari tvN “High School King”, aktor utama memberikan bukti komitmen masing-masing untuk mempromosikan peringkat pemirsa pada 16 Juni.
Dalam foto tersebut, mereka memegang sebuah plakat dengan janji mereka yang tertulis di atasnya. Seo In Guk mengatakan, “Jika kita mendapatkan lebih dari 3% untuk peringkat pemirsa, aktor akan memberikan hadiah barang milik kami sendiri.”
Seo In Guk juga telah menyebutkan sebelumnya janji ini pada konferensi pers untuk “High School King” Lee Ha Na telah menulis, “Jika peringkat pemirsa melewati 3%, aku akan merekam lagu lucu dengan Seo In Guk untuk para penggemar”
Lee Yeol Eum telah menulis, “Jika peringkat pemirsa lebih dari 3%, aku akan mengirimkan surat tulisan tangan dan kue buatan sendiri untuk semua orang. ”sedangkan Lee Soo Hyuk menulis,” Jika peringkat pemirsa melewati 5%, aku akan melakukan apa saja untukmu. “
“High School King” tayang perdana 16 Juni.

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar