Selasa, 25 November 2014

PD ‘Superman is Back’ Menjelaskan Mengapa VJ Tidak Menjawab Pertanyaan dari Min Guk Ketika Syuting





misc_1416879750_af_org
Kurangnya respon dari VJ, ketika anak kembar dari Song Il Kook memberikan pertanyaan selama acara ‘Superman is Back’, sehingga telah membuat tawa serta rasa ingin tahu tentang mengapa VJ tidak memberikan respon.
PD Kang Bong Kyu mengatakan kepada OSEN, “Karena tujuan utama  adalah untuk menunjukkan bagaimana ayah dan anak-anak menghabiskan waktu mereka bersama-sama, VJ tidak menanggapi pertanyaan anak-anak …”
Video menunjukkan saat-saat Min Guk pergi kearah kameramen dan bertanya, “Ahjusshi, apa yang kamu lakukan?”, serta di waktu yang lain ketika Min Guk melihat lalat mati di ambang jendela dan meminta juru kamera apa itu berulang kali . Dengan tidak ada respon dari VJ, Min Guk mendekat ke kamera terus bertanya, yang akhirnya memberikan respon kepadanya “serangga” dari VJ tersebut.
PD menjelaskan, “Pada saat itu, ia mencoba untuk mengirim Min Guk dengan gerakan tangan tetapi tidak berhasil. Setelah menonton adegan tersebut sambil memantau, kita semua kemudian tertawa.”
Dia juga mengungkapkan bahwa staf menyukai anak-anak, dengan menambahkan, “PD dan penulis ditugaskan di keluarga yang tetap. Karena Sarang, Haru, dan si kembar telah syuting selama lebih dari satu tahun, anak-anak dan produser telah membentuk ikatan yang kuat.
Anak-anak biasanya memanggil PD dan penulis yaitu ‘bibi,’ ‘paman’, atau ‘ahjusshi’ … Ketika sang ayah tidak bisa merawat anak-anaknya sendiri, staf juga turut mengawasi. “
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar