Selasa, 25 November 2014

Taeyang Big Bang Berbagi Pemikirannya Tentang WINNER dan iKON

big bang g-dragon taeyang

Taeyang Big Bang berbagi pemikirannya tentang grup juniornya di YG EntertainmentWINNER dan iKON.
Taeyang menghadiri wawancara untuk single GD x Taeyang“Good Boy” pada 25 November di sebuah kafe di Mapo-gu, dan ditanya, “WINNER tampil sebagai pembuka tur Jepang Big Bang tahun lalu, dan iKON tampil tahun ini. Kau melihatnya dengan sangat jelas, apakah ada perbedaan di antara mereka?”
Taeyang memulai, “Warna mereka sangat berbeda.”
“Kedua grup saling berkompetisi melalui acara audisi yang sama tetapi mereka berbeda. Aku pikir iKON lebih memiliki nuansa hip-hop. Aku tidak dapat memprediksi bagaimana mereka selanjutnya.”
Mengenai WINNER ia berkata, “Aku tak tahu apakah ini karena mereka lebih tua dari iKON, tetapi mereka lebih tenang,” dan menambahkan, “Aku merasa mereka seperti bekerja keras untuk menyampaikan cerita dengan baik.”
Para member WINNER dan iKON saling berkompetisi dalam Mnet “WIN: Who Is Next” pada tahun lalu, dengan membagi dalam dua tim, tim A dan tim B. Ketika tim A menang, WINNER mendapatkan kesempatan untuk debut, sementara tim B kemudian mendapatkan kesempatan untuk debut sebagai iKON melalui “Mix & Match”.
Saat WINNER dan iKON menjadi pembuka dalam tur Jepang Big Bang pada tahun 2013 dan 2014, Taeyang dan G-Dragondapat melihat pertumbuhan kedua grup lebih dekat daripada semua orang.
Di lain hal, mengenai kerja timnya dengan G-Dragon, Taeyang berkata, “Aku dapat bekerja dengan nyaman bersama dengan G-Dragon, yang merupakan teman dekatku,” menambahkan,“Karena kami sudah bekerja bersama sejak lama hingga saat ini, jadi kami sangat mengenal satu sama lain, dan dapat membuat musik yang lebih dari yang kami inginkan.”
“Good Boy” adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh G-Dragon, The Flipstones, dan Freedo, sementara liriknya ditulis oleh G-Dragon. Lagu ini menampilkan ketukan yangcatchy bersama dengan rap dan melodi sentimental G-Dragon serta vokal Taeyang yang groovy.
Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar