Selasa, 25 November 2014

Jung Il Woo Pertimbangkan Peran Vampir dalam Drama “Blood”


jung-il-woo-bazaar
Sebelumnya dikabarkan bahwa aktor Yoo Yeon Seok berada dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama KBS“Blood”, dan sekarang aktor “The Night Watchman”Jung Il Woo dikabarkan memberikan respon positif usai ditawari peran dalam drama tersebut. Yoo Yeon Seok memutuskan untuk menolak tawaran tersebut karena jadwal yang berbenturan.
Jung Il Woo mendapatkan tawaran pemeran utama, Park Ji Sang, yaitu vampir yang merupakan ahli bedah di sebuah pusat kanker. Ia dideskripsikan sebagai seorang pahlawan yang berjuang untuk kelestarian kaumnya dan keadilan kehidupan pasien yang sakit parah. Satu-satunya kekurangannya adalah hasrat dan keinginannya untuk darah, yang menjadikannya berjuang untuk menahannya. Ia adalah seorang ‘pahlawan kegelapan’ yang tidak menganggap takdirnya sebagai sebuah kutukan, namun menggunakan kekuatan supernya untuk membantu orang lain.
“Blood” akan disutradarai oleh Ki Min Soo, yang juga menyutradarai “Ojakkyo Brothers” dan “Good Doctor”. Serial ini akan ditulis oleh Park Jae Bum, yang juga menulis naskah untuk “God’s Quiz” dan “Good Doctor”. Drama ini menurut rencana akan tayang perdana pada bulan Februari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar