Selasa, 25 November 2014

Akankah Yang Hyun Suk Menanggapi Kontroversi yang Menimpa YG di “Healing Camp” Minggu Depan?


YG
SBS merilis cuplikan untuk episode acara bincang-bincang“Healing Camp” minggu depan, yang akan menampilkan CEO YG EntertainmentYang Hyun Suk. Dalam episode ini, bos YG akan menanggapi sejumlah kontroversi yang menghinggapi para selebriti dari agensi tersebut.
Dari cuplikan yang tayang pada 24 November tersebut, terlihat Yang Hyun Suk akan tampil bersama Yoo Hee Yeol. Keduanya saat ini menjadi juri dari SBS “K-Pop Star”.
Sebagai bagian dari preview, Yoo Hee Yeol tampak bertanya kepada Yang Hyun Suk, “Akhir-akhir ini terdapat banyak masalah yang menimpa para bintang YG. Apa alasanmu tetap diam mengenai hal ini?”
YG1
Yang Hyun Suk tidak ditunjukkan memberikan jawaban, namun ia tampak sedikit malu-malu mendengar pertanyaan yang terang-terangan tersebut.
Para penggemar musik mungkin telah mengetahui bahwa Yang Hyun Suk tak pernah berkomentar mengenai masalah yang menimpa artisnya, seperti skandal obat-obatan yang menimpa Park Bom 2NE1, serta kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Seungri Big Bang.
Yang Hyun Suk dan Yoo Hee Yeol telah selesai melakukan syuting untuk “Healing Camp” pada 19 November lalu, dan episode ini akan tayang pada 1 Desember.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar